Baca Berita

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, BPBD Bintan Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar

Berita
BPBD, Bintan - Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bintan kibarkan bendera merah putih di pulau malang berdaun salah satu pulau terluar di Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebung,"  (11/8) 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres Bintan yang langsung dipimpin oleh bapak Kapolres AKBP. Riky Iswoyo, Sik,MM. Dengan melibatkan sejumlah instansi tokoh masyarakat, ormas dan lainnya. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bintan Ramlah,S.Sos menyampaikan pihaknya sangat senang dan mengucapkan terimkasi kepada Polres Bintan yang melaksanakan kegiatan pengibaran bendera merah putih di pulau terluar di desa Berakit Kecamatan Teluk Sebung. 

Keterangan Gambar : Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Malang Berdaun salah satu pulau terluar di Desa Berakit Kecamatan Teluk Sebung Kabupaten Bintan. 

"Kegiatannya sangat luar biasa, sangat memberikan manfaat bagi kita semua untuk menumbuhkan rasa dan semangat nasionalisme untuk Indonesia yang kita cintai. Apalagi momet kegiatan pengibaran bendera  tersebut, sangat tepat jelang HUT RI ke 78," Kata Ramlah. 


Keterangan Gambar : Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bintan, Ramlah saat mengikuti Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Desa Berakit. 

Ramlah mengatakan, Kegiatan tersebut sangat menggugah rasa patriotisme serta jiwa kebangsaan baginya. Pengibaran yang dilakukan di pulau terluar, langsung berbatasan dengan negara Singapura dan Malaysia, menjadi sebuah momentum kebangkitan dan semangat juang bagi segenap Asn Bpbd  Bintan untuk ikut serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Keterangan Gambar : Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bintan Ramlah photo bersama usai pengibaran bendera di pulau malang berdaun Desa Berakit Kecamatan Teluk Sebung

"Terimakasih kepada bapak Kapolres Bintan beserta jajaran, atas partisipasi nya untuk mengikutsertakan BPBD kabupaten Bintan dalam kegiatan pengibaran bendera merah putih di pulau malang berdaun desa Berakit,  salah satu pulau terluar di Kabupaten Bintan yang berbatasan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia," katanya.

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan